Site Network: Home | Blogcrowds | Gecko and Fly | About






MAYLAFFAYZA adalah salah satu selebriti Indonesia yang memiliki blog pribadi dan mengisinya secara rutin. Pemain biola ini pada suatu hari mengirim email ke blog saya. Awalnya saya kurang percaya kalau Maylaf -nama panggilannya, sendiri yang meng-update blognya. Tapi dalam sebuah percakapan, Maylaf menegaskan dia sendirilah yang menulis dan mengisi blognya secara rutin.

Maylaf sadar betul bahwa blog mendekatkan dirinya dengan para penggemarnya. Setiap hari, selalu ada komentar di blognya. Maylaf juga memasukkan foto-foto dirinya, termasuk mobil Honda Jazz-nya yang rusak akibat kecelakaan lalu lintas tempo hari.

Bagi selebriti seperti Maylaf, blog menjadi alat komunikasi yang ampuh, mempromosikan diri dan konser serta albumnya. Semua aktivitasnya sebagai pemain biola Indonesia, dapat dicari di sini.

Selain itu, di blognya, Maylaf juga menulis resensi film dan album musik yang dinikmatinya. Bahkan juga restoran yang dikunjunginya diulasnya. Jenis wine apa yang disukainya pun atau jenis cokelat yang seperti apa yang digemarinya? Di mana Maylaf menghabiskan waktu Sabtu malamnya? Baca saja blognya, semua ada kok. Nah, perempuan lajang ini mencari lelaki bukan perokok lho dan minum alkohol hanya untuk pergaulan sosial.

Membaca blog Maylaf, kita memang diajak menelusuri beragam aktivitas pemain biola ini, yang membawa semboyan I play my violin like I make love. Tentu ini judul blog yang sangat menarik. Sangat pas bagi perempuan selebriti seperti dia. Maylaffayza bisa kita kategorikan sebagai blogger selebriti.

2 komentar:

At 12 Maret 2009 pukul 11.25 De & Fe_blogger.com said...

maylaf nama yg identik dengan musik biola anda memang patut disejajarkan dengan biolis dunia,selamat berkarya dan berkarya dalam mengisi kasanah musik Indonesia dan musik dunia.Kapan ANDA ada konser dan dimana ditunggu aksi panggung dengan biola.

 
At 6 Mei 2009 pukul 21.51 cewek seksi said...

selebriti indonesia seksiFoto Panas Desiree SiahaanSyahrini Foto SeksiRatu Felisha Foto BugilSheila Marchia Tampil BeraniFoto Bikini Bunga Citra LestariLuna Pakai Bikini Di PantaiLuna Maya Berani Pose Sexy

 

Posting Komentar